Ini Profil Penyerang Asing PSM Makassar Dari Iran

Penyerang Baru PSM Makassar

Kabarmaspul.com- Teka teki siapa pemain asing slot benua asia yang akan mengisi posisi striker PSM Makassar akhirnya terjawab. Pemain tersebut dari negara Iran dengan nama lengkap Pouya Hosseini.
Walaupun menajemen PSM Makassar baru membeberkan foto pemain asal Iran tersebut, namun dari penelusuran kabarmaspul.com diketahui bomber anyar ini bernama Pouya Hosseini.
Hal ini pun dikuatkan dari pernyataan agennya, Mattheuw kepada media, Selasa (24/1/2017). “Pouya sedang mengurus visa. Doakan semoga berjalan lancar,” kata Mattheuw.
Mathew berharap negosiasi dengan manajemen tim Juku Eja, bisa berjalan lancar hingga bisa bergabung dengan tim. “Dalam waktu ini akan datang dan gabung,”jelasnya lagi.
Mattheuw menambahkan Pouya sudah tahu dirinya harus unjuk kemampuan dalam seleksi sebelum teken kontrak di PSM yang melakukan TC di Pulau Dewata Bali. “Dia siap menarik perhatian coach Robert Rene Alberts agar memilihnya,”sebut Mattheuw.
Pouya Hosseini, yang diplot untuk mengisi slot pemain asing asal Asia adalah penyerang asal Karaj, Iran, kelahiran 29 Mei 1988. Kalau melihat statistik, tak aneh PSM merekrutnya.
Hosseini berhasil mencetak 15 gol dalam 17 laga bersama Costums United FC pada Thai League 2 musim lalu. Ia juga pernah memperkuat Thai Honda FC yang menjadi kampiun kompetisi kasta kedua Liga Thailand.
Terpisah, Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, saat dihubungi, menyatakan bahwa pemain Asia yang akan melengkapi kuota pemain impor PSM itu direncanakan sudah bergabung bersama Rizky Pellu dan kawan-kawan dalam pemusatan latihan di Bali dalam pekan ini.
“Robert Alberts sudah menegaskan akan mencari profil pemain Asia yang tepat mengisi skuat PSM. Untuk saat ini memang masih dalam tahap negosiasi. Mudah-mudahan dalam minggu ini bisa disepakati sehingga kita bisa lihat kemampuannya,” kata dia.
Ditanya apakah pemain dimaksud adalah Pouya Hosseini yang sebelumnya memperkuat Costum United (klub Liga Thailand), ia belum bisa memastikan.
Wanita yang akrab disapa Wina itu hanya menjelaskan jika memang ada pemain Asia yang akan segera merapat dan bergabung dalam pemusatan latihan tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan tersebut.
“Setelah ada konfirmasi dari pemain incaran maka kami akan segera mempublikasikan secara resmi. Robert Alberts hanya memastikan jika fokus mencari profil pemain yang tepat,” ucapnya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar