Iriani : Mari, Kerja Sesuai Dengan Tupoksi

Iriani Memimpin Rapat Bappeda Makassar

Kepala Badan Perncanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, Andi Hadijah Iriani menekankan kepada seluruh jajarannya untuk bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).
Hal itu disampaikan Iriani sapaan akrab Andi Hadijah Iriani saat memimpin rapat koordinasi di ruangnya, Senin (30/1/2017).
“ Mari kita bekerja sesuai dengan tupoksi kita masing-masing,” kata wanita yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten IV Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kota Makassar.
Dia menjelaskan, pondasi dan koridor bekerja dengan baik sesuai adalah tupoksi itu sendiri. Menurutnya, pihaknya harus bekrerja sesuai dengan susunan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). “Kinerja kita tidak boleh keluar dari RPJMD,”sebut Iriani, yang juga pernah menjabat sebagai direktur RSU Massenrempulu,kabuapten Enrekang.
Untuk itu, dirinya selalu mengingatkan kepada jajaranya setaipa rapat koordinasi rutin yang aktif membahas mengenai topuksi masing-masing. “Kita rapat tiap minggu tentang tupoksi," jelas Iriani. (Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar