Jelang Musda,ORARI Gelar South Celebes Antena Contest

Pengurus ORARI SulSel

Kabarmaspul.com-  Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) Sulsel akan menggelar kontes antena bertajuk South Celebes Antena Contest di Makassar 21-24 April 2017 mendatang.
Ketua Panitia, Akbar Endra mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut Musyawarah Daerah (Musda) ORARI sekaligus memperingati 10 tahun berdirinya 420 community.
“Ada enam ratusan peserta kontes dari seluruh Indonesia, jadi sekitar seribu orang akan datang bersama pendamping dan penggembira,” kata Akbar disalah satu Warkop jalan Boulevard Makassar, Selasa (31/1/2017).
Dijadwalkan Ketua ORARI Sulsel yang juga Gubernur Sulsel Syarul Yasin Limpo (SYL) akan membuka secara langsung acara tersebut.
Akbar menambahkan, Musda ORARI juga direncakan akan digelar pada bulan yang sama. “Sejauh ini belum ada yang muncul semoga masih pak syahrul yang jadi ketua,” tambahnya.
Diketahui, beberapa kepala daerah menjadi ketua ORARI di daerah masing-masing yakni Andi Burhanuddin Unru (Bupati Wajo), Andi Fashar Padjalangi (Bupati Bone), Taqiyuddin Jabbar (Ketua PMI Parepare/mantan Calon Wali Kota Parepare), Patudangi Aziz (Politisi Partai Gerindra).
ORARI adalah bagian dari International Amateur Radio Union (IARU) yang merupakan Organisasi Amatir Radio Dunia. Ketentuan yang mengatur kegiatan Amatir Radio diatur pula dalam Radio Regulation yang di keluarkan oleh International Telecommunication Union (ITU). (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar