Kepala Desa Sumillan: Muslimin Bando Mampu Menjawab Kebutuhan Rakyatnya

Syamsu Alam

Kabarmaspul.com- Masyakat desa Sumillan kecamatan Alla kabupaten Enrekang, sangat puas atas kebijakan dan pembangunan yang diterapkan oleh pemerintah daerah kabupaten Enrekang, di masa kepemimpinan bupatinya Drs.H.Muslimin Bando,M.pd.

Hal itu diungkapkan kepala desa Sumillan, Syamsu Alam. Dirinya sebagai kepala desa Sumillan yang mewakili seluruh elemen masyarakat dari sejumlah dusun se desa Sumillan sangatlah bangga melihat karya bupati Enrekang yang telah banyak memasukkan pembangunan di desa Sumillan.

Syamsu Alam menjelaskan, selama H.Muslimin Bando menjabat bupati Enrekang, begitu banyak pembangunan dihadirkan oleh H.Muslimin Bando.Bantuan yang langsung menyentuh akan kebutuhan rakyat, seperti jalan tani yang setiap dusun sudah dibuatkan,prasarana air bersih , dan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Bupati H.Muslimin Bando telah banyak memberi program yang menyentuh kebutuha masyarakat.Jalan tani sudah ada di tiap dusun,itu semua demi mempernuda akses para petani dari tempat tinggalnya menuju lahan pertanian mereka.Jalan tani itupun berfungsi sebaga penghubung antar dusun di desa Sumillan.Bupati juga memperhatikan kesehatan masyarakat melalui pengelolaan air bersih.Intinya pak bupati telah menjawab kebutuhan rakyatnya," beber Syamsu Alam saat ditemui kabarmaspul.com di dusun Mariri,minggu(8/1/2017).

Syamsu Alam pun berharap agar masyarakat kabupaten Enrekang dapat memilih H.Muslimin Bando , di pilkada Enrekang 2018 mendatang.

" H.Muslimin Bando sudah teruji.Yang lain belum jelas programnya.Kita semua ingin Enrekang kedepan dua kali lebih baik lagi ,Maka kita beri kesempatan H.Muslimin Bando untuk dua priode memimpin kabupaten Enrekang di pilkada mendatang," jelasnya.(Kiki)



BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar