Ketua DPRD SulSel Dukung Kapolda Basmi Geng Motor

HM Roem

Kabarmaspul.com- Ketua DPRD Sulsel HM Roem mengaku mendukung langkah Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono untuk menjadikan Kota Makassar dan wilayah Sulsel lebih kondusif.
Hal itu diungkapkan HM Roem usai menerima dan bersilaturahmi dengan Kapolda diruang kerjanya di DPRD Sulsel, Rabu (18/1/2017).
“Tadi pak Kapolda hanya bersilturahmi dan menyampaikan langkah-langkah untuk menjadikan kota dan di wilayah Sulsel lebih aman,” katanya
Menurut HM Roem, salah satu persoalan mendasar yang disampaikan dalam pertemuan itu adalah tingkat keamanan akan ditingkatkan dengan memberantas begal yang menjadi momok menakutkan bagi masyarakat.
“Kapolda prihatin atas kejadian anak yang terkena anak panah dilehernya. Untuk itu, pihaknya akan membentuk tim membongkar produksi busur (anak panah) beserta ketapel karena sangat membahayakan warga,”jelasnya.
Roem menambahkan, penggunaan busur dalam aksi kriminal dilakukan kelompok begal diketahui rata-rata masih dibawah umur, sehingga menjadi salah satu pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan pihak kepolisian.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar