Lurah Bara-Baraya Timur Bentuk Kepanitian Pemilihan Kepala RT Dan RW

Ir.Ridwan K,MM memberi sambutan

Kabarmaspul.com- Kepala kelurahan Bara-Baraya Timur kecamatan Makassar,Ir.Ridwan K,MM  membentuk panitia dalam rangka pemilihan kepala  rukun tetangga(RT), dan kepala rukun warga (RW).Rapat pembentukan panitia pemilihan itu dihadiri para ketua RT,ketua RW,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh perempuan,dan tokoh pemuda. Rapat itu digelar di aula kantor kelurahan Bara-Baraya Timur, kamis(5/1/2017).

Sekedar diketahui,dikelurahan Bara-Baraya Timur kota Makassar sebahagian besar masyarakatnya berasal dari bumi Massenrempulu kabupaten Enrekang.Warga Massenrempulu Enrekang sudah puluhan tahun berdomisil di wilayah Bara-Baraya Timur dengan berbagai profesi pekerjaan untuk mencari kebutuhan hidup mereka.

Kepala kelurahan Bara-Baraya Timur, Ir.Ridwan K,MM menjelaskan dalam sambutannya jika pembentukan panitia pemilihan kepala RT dan RW ini semata-mata untuk menyukseskan proses berjalannya pemilihan nantinya.

" Pembentukan panitia untuk pemilihan ketua RT dan RW sangatlah penting.Semua ini bertujuan untuk  mencapai harapan kita bersama,yaitu dalam proses pemilihan nantinya berjalan sesuai aturan yang disepakati masyarakat.Sehingga ketua RT dan RW yang terpilih betul-betul sesuai nurani masyarakat," ucapnya.

Ir.Ridwan K,MM pun menambahkan semua permasalahan di tengah kehidupan masyarakat  akan dirinya atasi dengan melibatkan semua elemen masyarakat.

"Dengan menanamkan sikap sikapatau,sipaka inga,dan si paka lebbi, saya akan bersama masyarakat di kelurakahan Bara-Baraya Timur untuk menciptakan masyarakat yang religius.Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk bekerja sama mengantar kelurahan Bara-Baraya Timur sebagai kelurahan terdepan di wilayah kecamatan Makassar ini.Jadi semua potensi yang ada pada masyarakat harus di bedayakan agar kelurahan Bara-Baraya Timur bisa menjadi kelurahan percontohan dari kelurahan lainnya,"jelas Ir.Ridwan K,MM , dalam sambutannya.

Pembentukan panitia pemilihan ketua RT dan RW se kelurahan Bara-Baraya Timur Makassar ini dirangkaikan perkenalan Ir.Ridwan K,MM sebagai kepala kelurahan Bara-Baraya Timur yang baru serta perkenalan ketua PKK Bara-Baraya Timur kepada para tokoh masyarakat se wilayah Bara-Baraya Timur.(Kiki)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar