MB Tinggalkan PAN, Maka PAN Kemungkinan Besar Meninggalkan MB Di Pilkada 2018

dr.Saiful Sapa

Kabarmaspul.com- Bupati Enrekang,Drs.H.Muslimin Bando,M.pd yang mana sekarang sebagai ketua DPD II Golkar kabupaten Enrekang kemungkinan besar tidak bakal diusung lagi oleh PAN pada pilkada Enrekang 2018 mendatang.Diketahui PAN telah membesarkan nama H.Muslimin Bando dan telah mengantarnya sebagai bupati Enrekang pada pilkada yang lalu,yang mana H.Muslimin Bando saat itu menjabat ketua DPD PAN kabupaten Enrekang.

PAN pada pemilu lalu telah sukses sebagai partai pemenang pemilu dan menjadi pemegang kursi ketua DPRD di kabupaten Enrekang.

Ketua Fraksi PAN DPRD Enrekang,dr.Saiful kepada kabarmaspul.com, sabtu,(21/1/2017)malam.Ketua Fraksi PAN itu mengatakatan partainya kemungkinan besar akan meninggalkan Muslimin Bando,sebab Muslim Bando sendiri yang meninggalkan PAN.

"Saya pernah mendengar pernyataan putra pendiri PAN pak Amin Rais yaitu Hanafi Rais,kalau PAN mustahil mengusung PAN di pilkada nanti.PAN adalah partai yang membesarkan nama Muslimin Bando, jadi saya sebagai wakil rakyat akan fokus mengawal kebijakannya untuk masyarakat, "ucap Saiful.

Sebagai anggota DPRD Enrekang,Saiful Sapa rela meninggalkan profesinya sebagai seorang dokter.Menurutnya pengabdian lewat politik kepada masyarakat dapat mengantarkan bantuan yang lebih banyak bantuan yang bermanfaat langsung kepada masyarakat secara luas.(Wan)




BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar