Minggu Ini PSM Datangkan Penyerang Top Asia

Skuad PSM

Kabarmaspul.com- PSM Makassar bakal mengisi slot pemain Asia pekan ini. Pemain ini akan segera bergabung dengan tim yang saat ini menjalani pemusatan latihan di Bali. Pemain asing Asia melengkapi dua pemain asing non-Asia yang sudah dimiliki Juku Eja untuk musim kompetisi 2017.
Kuota pemain impor dari Asia memang masih kosong. Juku Eja baru mengamankan dua legiun asing Willem Jan Pluim (Belanda) dan bek tengah asal Prancis Steven Paulle.
Agen Pemain Indonesia Mathew menyatakan sudah diminta manajemen PSM mencari pemain Asia dan langsung gabung tim di Bali. “Sudah ada pemainnya, rencananya pekan ini dia akan gabung,” kata Mathew.
Agen yang membawahi Bio Paulin ini mengaku, pihaknya belum bisa membocorkan nama pemain yang akan didatangkan. “Rahasia dulu, nanti kalau sudah positif biar manajemen yang sampaikan,”katanya.
Skuat kebangaan masyarakat Makassar masih butuh pemain impor di posisi goal getter. Meski, beberapa nama selalu dipasang sebagai striker tunggal seperti Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai, namun, diprediksi juru taktik PSM menyiapkan satu tempat lagi untuk pemain impor di lini depan.
Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, selama sepekan di Bali tim akan melakukan latihan. “Saat ini tim sudah di Bali dan rencananya besok tim akan lakukan latihan perdana,” katanya.


Untuk pemain anyar yang ambil bagian, wanita yang akrab disapa Wina ini mengatakan baru Fathul yang bergabung dengan tim sejak dari Makassar. “Mungkin masih akan ada yang datang untuk gabung di Bali,” jelasnya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar