Minggu,Zulkifli Hasan Bakal Melantik Serentak DPD PAN Se SulSel

Ketua Panitia Pelantikan Serentak DPD PAN SulSel,Irfan AB

Kabarmaspul.com- Ketua dewan pimpinan pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN),ZulKifli Hazan besok dijadwalkan bakal berkunjung ke kota Makassar besok,sabtu 28 Januari 2017 malam.Kedatangan ketua umum  DPP PAN ke kota Makassar didampingi sejumlah pungsianoris DPP PAN,seperti Ayu Azhari,Primus,Eko Patrio,dan beberapa anggota DPR dari SulSel.

Kedatangan ketua DPP PAN yang juga sebagai ketua MPR itu dalam rangkah bersilaturahmi dan makan malam dan rama tamah bersama Gubernur SulSel,melantik serentak DPD PAN se SulSel,jalan santai PAN SulSel,dan menghadiri pelantikan DPD I KNPI SulSel.

Hal itu diungkapkan ketua panitia pelantikan serentak DPD PAN Se SulSel, Irfan AB, kedatangan ketua DPP PAN bakal dijadwalkan besok malam,sabtu,28 Januari 2017.

"Besok malam pak ketua DPP sudah tiba di Makassar, ketua DPP akan mengikuti jalan sehat DPW PAN SulSel, beliau juga akan malam bersama gubernur,beliau juga yang akan melantik secara serentak DPD PAN se SulSel, dan terakhir akan menghadiri pelantikan DPD I KNPI SulSel,"kata anggota Fraksi PAN DPRD SulSel, Irfan AB.Kepada kabarmaspul.com diwarkop 212 Makassar,Jumat(27/1/2017).

Irfan menambahkan,di pelantikan serentak DPD PAN,panitia akan mengundang gubernur SulSel, serta seluruh pimpinan partai politik di SulSel.Dan di jalan sehat PAN SulSel Irfan AB mengungkapkan bakal di ikuti 15.00 masyarakat SulSel.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar