Muhmad Zainal Puji Kepemimpinan Muslimin Bando

Muhammad Zainal

Kabarmaspul.com- Bupati Enrekang,Drs.H.Muslimin Bando dinilai sebagai sosok pemimpin masa depan kabupaten Enrekang. MB sapaan akrab H.Muslimin Bando dikenal sebagai figur yang peduli dengan semua warga.
Hal ini disampaikan tokoh masyarakat, Muhmmad Zainal  dalam menanggapi banyaknya dorongan kepada MB untuk maju kembali menuju priode keduanya pada pemilihan bupati Enrekang yang akan digelar tahun 2018 mendatang.
“Dorongan masyarakat kabupaten Enrekang kepada H.Muslimin Bando untuk maju Pilkada Enrekang sangatlah pas. Sebab, dia adalah calon pemimpin Enrekang yang peduli dengan semua warga,” tegas Muhammad Zainal, kepada kabarmaspul.com, Selasa (10/1/2017).
Kata dia, MB tidak pernah sedikitpun risih bergaul ataupun mendatangi masyarakat kalangan bawah untuk berdiskusi ataupun melakukan kerja bhakti.
“Kabupaten Enrekang perlu pemimpin yang mau mendengar dan mewujudkan aspirasi masyarakat, dan jawabannya adalah bapak H.Muslimin Bando,” tegas Muhammad Zainal.
Untuk itu, Muhammad Zainal menegaskan siap untuk memenangkan ketua DPD II Golkar Enrekang tersebut di Pikada Enrekang 2018 mendatang. Menurutnya, figur-figur lain belum jelas menjual program saat turun ke masyarakat.
“Semuanya ingin lebih adil, lebih sejahtera lagi? Enrekang milik siapa, Enrekang milik kita semuanya. Semua warga Enrekang berhak diperhatikan kesejahteraannya. Jangan sampai ada sekelompok saja yang menikmati pembangunannya,” tegas Muhmmad Zainal.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar