Muslimin Bando Sosok Yang Dibutuhkan Masyarakat Enrekang

Drs.H.Muslimin Bando,M.pd Bersama Putranya Mitra Fahruddin

Kabaaspul.com- Warga Desa Sumillan,kecamatan Alla kabupaten Enrekang menyebut bupati Enrekang,Drs.H.Muslimin Bando,M.pd(MB) adalah sosok yang dibutuhkan Kota Makassar.
Rahmat salah satu warga Desa Sumillan menyebut memilih pemimpin bukan hanya persoalan melihat secara kasat mata. Menurutnya hal ini bisa saja karena pencitraan belaka.
“Jangan sembarang pilih orang, harus cerdas, apa memiliki konsep serta punya solusi tidak dalam menyelesaikan masalah. Jangan lihat hanya dia populer atau sering pencitraan belaka,” ujar Rahmat, Jumat (6/1/2017).
Rahmat menegaskan, H.Muslimin Bando sebagai tokoh pendidikan sekaligus politisi yang memiliki kemampuan untuk menjadi pemimpin kabupaten Enrekang kedua kalinya pada pilkada Enrekang tahun 2018 mendatang. Sebab, H.Muslimin Bando telah memiliki konsep yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam membangun daerah penghasil sayuran itu.
“Pak H.Muslimin Bando adalah sosok yang dibutuhkan kabupaten Enrekang. Ini sudah terlihat bagaimana track record beliau di priode pertamanya sebagai bupati Enrekang yang selalu peduli dengan masyarakat,” tegas Rahmat.
Menurutnya, masyarakat jangan memilih pemimpin yang hanya mengumbar janji. Jangan juga memilih pemimpin yang hanya menyakiti hati rakyat.
“Warga kabupaten Enrekang butuh didengar oleh pemimpinnya. Warga Enrekang butuh pembangunan jangka panjang dan pembangunan manusia yakni kualitas pendidikan,” jelas Rahmat.
Mendegarkan warga adalah ciri khas MB sapaan akrab H.Muslimin Bando dalam setiap silaturahmninya selalu mendengarkan keluh kesah warga, masukan dan juga kritik terhadap model pembangunan kabupaten Enrekang.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar