Musyawarah KKBMP Mendorong Generasi Pelali Berdemokrasi Secara Cerdas

Suasana Musyawarah KKBMP

Kabarmaspul.com- Kerukunan keluarga besar mahasiswa Pelai(KKBMP) kabupaten Enrekang menggelar musyawarah.KKBMP adalah sebuah organisasi perhimpunan keluarga pelajar dan mahasiswa yang berasal dari desa Pelali, kecamatan Curio, kabupaten Enrekang.Sebagai proses pemilihan ketua kerukunan,maka KKBP menggelar musyawarah yang digelar di pondok gembira Tanjung Bayam Makassar,22-23 Januari 2017.

Hadir pada kegiatan musyawarah KKBMP putra daerah terbaik Pelali, Naja,SE sekaligus dirinya membuka langsung musyawarah KKBMP.Ikut hadir salah satu mahasiswa terbaik Pelali yang pernah mencalonkan diri sebagai ketua PP HPMM pada mubeslub beberapa minggu yang lalu yaitu Muslim,SE.

Pada musyawarah KKBMP tahun 2017 ini dipandau sterimg comite dari senior KKBMP yaitu Stering : 1. Hermansyah   2. Mansyar   3. Muh. Amin.Musyawarah KKBMP tahun 20017 ini mengusung tema 'Pesta Demokrasi Menuju KKBMP Yang Lebih Baik'.

Kegiatan musyawarah KKBMP di ikuti puluhan generasi dari Pelali sebagai anggota pemilik suara yang memang berasal dari Pelali.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar