Pembangunan Pesantren Yasrib Soppeng Dibantu Turki

Pembangunan Pesantren Yasrib

Kabarmaspul.com- Pondok Pesantren Yasrib Soppeng terus melakukan pembenahan admistrasi dan fasilitas guna memaksimalkan pelaksanaan pendidikan dibidang agama.
Pembangunan Asrama Tahfizh Pondok Pesantren Yasrib di Lapajung, Kecamatan Lalabata mendapatkan dukungan moril dari pemerintah Kabupaten Soppeng.
Peletakan batu pertama dilakukan langsung Wakil Bupati Soppeng, Supriansa bersama Ibrahim Ertuc warga Asal Turki yang juga direktur Lembaga Tahfizh Mekke Kuran Kursu Turki.
“Ketika kita hidup di Jalan Allah maka, maka akan membukakan pintu rahmatnya untuk kita,” kata pimpinan Ponpes Yasrib Muh.Taslim Masri Daud dalam sambutannya, Kamis (19/01/17)‎.
Menurutnya, selalu ada dorongan kepada orang lain, dari Allah sang pencipta bumi dan Langit untuk terus berbuat dalam kegiatan keagamaan.
Wakil Bupati Soppeng Supriansa apresiasi direktur Lembaga Tahfizh Mekke Kuran Kursu Turki, Ibrahim Ertuc yang melirik Soppeng sebagai potensi lahirnya ulama, tak segan-segan hadir memberikan bantuan moril untuk pengembangan Soppeng.
“Atas nama pemerintah Kabupaten Soppeng, saya sangat berterima kasih kepada saudara muslim dari Turki yang telah berkenan datang ke kota kami dan mmbantu pembangunan Asrama Tahfizh Alquran,”jelasnya.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar