Pemilihan Dua Putaran Mengantar Mantan Presiden Mahasiswa UNM Pimpin PP HPMM 2017-2019

Ketua PP HPMM Terpilih Zulfikri,S.pd(kemeja Puti) menerima ucapan selamat

Kabarmaspul.com- Pemilihan pimpinan pusat himpuan pelajar mahasiswa Massenrempulu (PP HPPM) kabuaten Enrekang priode 2017-2019 digelar di asrama PP HPMM.Selasa,(3/1/2017),pukul 23.27 Wita.Sekedar diketahui jumlah peserta penuh dan peninjau Mubeslub sebanyak 163 dari seluruh jajaran se HPMM.Namun yang memiliki hak suara untuk memilih PP HPMM sebanyak 99 orang/jajaran sebagai pemilik suara(peserta penuh).

Proses pemilihan ini dipimpin langsung oleh kordinator stering comitte,Imran Madjid yang didampingi anggota stering comitte lainnya.Panitia memyediakan tiga bidik suara sebagai tempat pemilih menyontreng pilihannya.

Dari 99 pemilh,satu peserta tidak memberikan hak suaranya yaitu Darma dari jajaran HPMM cabang Bungin.Jadi peserta yang berpartisipasi memberi hak suaranya sebanyak 98 suara.

Hasil perhitungan suara pemilihan pimpinan pusat HPMM putaran pertama, sebagai berikut:

1. Zulfikri,S.pd   = 32 suara
2. Abd.Kadir      = 17 suara
3. Refri Alfianto = 5  suara
4. Bambang       = 11 suara
5.Muslim,SE       = 21 suara

Suara batal= 12 suara
Total suara keseluruhan = 98 suara


Diputaran kedua peserta pemilik suara berkurang sebanyak 10 orang dari jumlah peserta pemilik suara pada putaran pertama yang berjumlah 98 orang. 10 orang peserta itu memilih tidak masuk memberikan hak suaranya pada putaran kedua.Panitia pelaksana menyediakan 3 tempat bidik suara buat para peserta yang akan memilih ketua pusat HPMM.Jadi total yang memberikan hak suaranya pada putaran kedua ini sebanyak 89 orang.


Pada putaran kedua pemilihan pimpinan pusat HPMM, dua nama akan bersaing menduduki posisi pimpinan pusat HPMM,yakni Zulkifiri,S.pd dan Muslim,SE.

Hasil perolehan suara pemilihan pimpinan pusat HPMM putaran kedua,sebagai berikut :

1. Zulfikri ,S.pd = 52 suara
2. Muslim,SE    = 27 suara

Suara batal = 10 suara
Total suara keseluruhan = 89 suara



Ketua terpilih PP HPMM priode 2017-2019, Zulfikri,S.pd  menyebutkan rasa terima kasihnya kepada seluruh keluarga besar HPMM yang telah memberinya kepercayaan dalam mimpin melalui Mubeslub HPMM tahun 2016 ini.
"Niatan saya menjadi ketua HPMM adalah wadah kita mengolah ilmu kita dalam berbakti kepada daerah kita kabupaten Enrekan.Dan saya akan merangkul semua pihak demi membangun sinergitas dan memperkuat persaudaraan.rasa cinta akan menyatukan kita semua, " ucap Zulfikri,S.pd,sebagai ketua PP HPMM terpilih.(Fitri)



BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar