Pemuda Desa Mata Allo Dukung H.Muslimin Bando Di Pilkada Enrekang 2018

Bupati Enrekang,Drs.H.Muslimin Bando,M.pd

Kabarmaspul.com- Dukungan incambent bupati Enrekang,Drs.H.Muslimin Bando pada pilkada kabupeten Enrekaang tahun 2018 mendatang terus mengalir.
Dukungan kali ini datang dari pemuda To Cemba Desa Mata Allo kecamatan Alla kabupaten Enrekang yang mengaskan siap mengawal H.Muslimin Bando di pilkada Enrekang.
“Kita ingin memenangkan H.Muslimin Bando dengan mendekati kaum muda yang gandrung dengan perubahan,” kata Tahir. salah satu pemuda Desa Mata Allo,kecamatan Alla.
Kata Tahir, pemuda di To' Cemba Desa Mata Allo mempertegas komitmen nya untuk mengantarkan H.Muslimin Bando menjadi terpilih kembali pada pilkada pada 2018 nanti.
Menurut Tahir, H.Muslimin Bando dianggap mampu memajukan sektor pertanian dengan bantuan alat pertanian,dan pembuatan jalan tani,dan H.Muslimin Bando telah memiliki kedekatan dengan masyarakat serta kemampuan pendidikan sebagai latar belakang guru serta politiknya tidak diragukan lagi telah memimpin Golkar Enrekang pada saat ini.
“Belaiu adalah guru sekaligus tokoh agama, saya kira tidak diragukan lagi kapasitasnya untuk kembali memimpin kabupaten Enrekang di pilkada 2018 nanti,” kata Tahir,kepada kabarmaspul.com di sebuah warkop kota Makassar, senin,(23/1/2017).
Tahir sangat optimis pilkada Enrekang yang tahun 2018 mendatang dimenangkan kembali oleh incambent H.Muimin Bando.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar