Pilgub SulSel Bakal Menarik Jika Para Tokoh Ini Berpaket

Para Tokoh SulSel Menuju Pilgub 2018

Kabarmaspul.com- Pemilihan Gubernur Sulsel yang digelar 2018 mendatang, masih terbilang lama. Namun sejumlah figur mulai bermunculan dan melakukan sosialisasi ke masyarakat terkait keinginannya untuk menjadi orang nomor satu di Sulsel.
Beberapa figur yang disebut-sebut akan menggantikan posisi Syahrul Yasin limpo itu diantaranya, Agus Arifin Nu’mang, Ichan Yasin Limpo, Nurdin Halid, Burhanuddin Andi, Rusdi Masse, Rivai Ras, serta Nurdin Abdullah.
Terkait hal itu, Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulsel, Ryan Latief, turut memberikan proyeksinya soal pasangan Cagub dan Cawagub kuat yang akan bertarung Pilgub nantinya.
Menurut Ryan Latief, Pilgub sulsel akan menarik jika Agus Arifin Nu’mang berpaket dengan Burhanuddin Andi, Ichsan Yasin Limpo berpasangan Rusdi Masse, serta Nurdi Halid dengan Nurdin Abdullah.
“Kalau tiga pasangan ini yang maju maka saya yakin Pilgub sulsel nanti akan seru,”kata ketua Pertina Sulsel itu, Kamis (26/1/2017).
Ryan menambahkan, jika ketiga pasangan tersebut benar bertarung Pilgub, sangat sulit untuk menebak siapa pemenangnya. Sebab masing-masing adalah figur yang punya basis massa.


“Kalau itu terjadi, maka persaingan akan ketat, dan saya yakin akan dua putaran,”tutup Ryan Latif.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar