Pimpin Kampanye Di Pilkada Takalar,Mobil Rombongan Putri Gubernur Di Rusak

Kampanye Pilkada Takalar

Kabarmaspul.com- Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar semakin menanas jelang hari pencoblosan yang tinggal dua pekan lagi. Tindakan tidak terpuji mulai dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.
Hal ini yang menimpa rombongan anak Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yakni Indira Chunda Thita SYL selaku koordinator tim kampanye pasangan calon nomor urut satu, Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim, Senin (30/1/2017) sekitar jam 15.15 Wita.
Rombongan Thita yang juga anggota DPR-RI dari Fraksi PAN ini saat melintas di Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong sempat dijegat serta dilempari batu oleh sekolompok orang tak dikenal tepat di depan posko pemenangan pasangan nomor urut dua Syamsari Kitta – Achmad Dg Se’re.
Akibat insiden ini dua unit kendaraan roda empat mengalami kerusakan. Satu unit mobil jenis Chevrolet dengan nomor polisi DD 1010 JL mengalami kerusakan parah di bagian belakang, sementara satu unit minibus atau pete-pete mengalami kerusakan ringan bagian atap.
Mobil yang mengalami kerusakan
Mobil yang mengalami kerusakan
Politisi PDIP, Amiruddin Mami yang ikut dalam rombongan membenarkan bahwa sekelompok orang melakukan pencegatan dengan tujuan yang tidak jelas tepatnya di depan posko Haji Tarra Community.
“Sempat terjadi ketegangan saat kita ditahan di depan rumah saudara kandung Syamsari. Untungnya, aparat kepolisian bisa menengahi,”jelas Amiruddin.
Pimpin Kampanye, Rombongan Anak Gubernur Sulsel Dilempari Batu di Galesong
Pimpin Kampanye, Rombongan Anak Gubernur Sulsel Dilempari Batu di Galesong
Sementara Thita SYL yang ada dalam rombongan menggunakan mobil jenis Mercedes Benz bersama politisi PAN lainnya tidak mengalami kejadian yang tidak diinginkan.
Hal serupa terjadi pada, Minggu (29/1/2017) malam sekitar jam 22.55 Wita terjadi penikaman ban dan mencoret hampir semua bagian body mobil jenis Toyota Fortuner milik saudara Wahyudin Mapparenta dengan menggunakan senjata tajam jenis badik di Kampung Tambakola Dusun Jempang Desa Kalukuang Kecamatan Galesong.(zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar