PKS SulSel Siapkan Kadernya Bertarung Di Pilkada Serentak

Aryadi Arsal

Kabarmaspul.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Sulsel mulai meyiapkan kader untuk bertarung di Pilkada serentak 2018 mendatang.
Bendahara DPW PKS Sulsel, Aryadi Arsal mengatakan, saat ini PKS telah membentuk tim khusus untuk menyaring kader-kader potensial untuk maju pada perhelatan politik lima tahunan itu.
Aryadi menyebutkan dari dua belas daerah yang akan menggelar Pilkada beberapa diantaranya punya potensi untuk mengusung kader diantaranya, Luwu, Bantaeng, Pinrang, Makassar, serta beberapa daerah.
“Penentuan siapa yang akan diusung oleh partai itu melalui mekanisme dan pedoman partai yakni dengan melakukan penjaringan dengan berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh DPW nantinya,” kata Aryadi Arsal di DPRD Sulsel, Senin (30/1/2017).
Sementara khusus untuk Kota Makassar, DPW PKS berencana akan melakukan pemilihan dilingkup internal terkait kader yang akan didorong pada pemilihan Wali Kota.
“Makassar banyak kader, misalnya Ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido, Sekertaris Mudzakkir Ali Djamil, anggota DPRD Makassar Pak Iqbal Jalil, Pak Irwan. Ada DPRD Sulsel Dapil Makassar yaitu pak Jaffar Sodding dan ibu Sri Rahmi,” tambahnya.
Aryadi menambahkan, penjaringan calon internal akan dilakukan pasca Pilkada Takalar karena saat ini PKS masih berkonsentrasi memenangkan usungan PKS di Pilkada Takalar 15 Februari Nanti.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar