Putra Masenrempulu Menjadi Aktivis sekaligus Politikus Kampus

mahasiswa enrekang massenrempulu
M Adhe Risal S Achmad KM

Kabarmaspul.com - M Adhe Risal S Achmad KM salah satu putra terbaik Kab. Enrekang ini telah menyelesaikan priode jabatannya sebagai Ketua umum Senat Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar (1/1/2017)

Adhe Achmad Sapaan akrabnya di kampus UIN Alauddin Makassar, ternyata buka cuman aktivitas beliaupun di kenal juga selama ini sebagai seorang politikus kampus.

Adhe Achmad mengatakan akhirnya amanah yang satu tahun lalu dimandatkan sama saya oleh seluruh mahasiswa fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar telah selesai juga, memang di masah jabatan saya menahkodai Senat Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi masi penuh kekurangan dan saya harap nahkoda yang suda terpilih bisa melanjutkan itu semua dengan penuh amanah dan tanggung jawab. Tuturnya

Adhe Achmad menambahkan bahwanya saya suda membuktikan bahwa anak kampung yang lahir dari desa bisa juga menjadi seorang pemimpin dan sedikit mengharumkan nama baik Masenrempulu sebagai kampung kelahiran saya, itu semua berawal dari mimpi dan usaha dan saya yakin ini bukan kali pertama saja di dunia kampus Karna masi banyak senior, saudara-saudara ku dari Masenrempulu dan kuliah di kampus lain melakukan hal yang sama. Tegasnya

Lanjutnya, taklupa beliau menyinggung masalah dirihnya aktif sebagai politikus kampus di UIN Alauddin Makassar, Saya memang aktif dan banyak terlibat langsung dalam pemenangan di setiap pesta demokrasi khususnya Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, terahir saya dimandatkan oleh Himpunan Mahasiswa Islam sebagai Master Of Campain (MC). 

Citizent Report : Fatih 
Editor: Kabarmaspul


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar