Reses,Syahruddin Alrif Sumbang kursi Dan Motivasi Siswa PBL

H.Syaharuddin Alrif Melakukan Reses

Kabarmaspul.com-  Anggota DPRD Provinsi Sulsel, H.Syaharuddin Alrif melakukan kunjungan daerah di Kabupaten Sidrap dari tanggal 23 sampai 26 Januari dalam rangka reses masa sidang I tahun 2017.
Kunjungan pertama hari Senin, 23/01/2017 di Kantor Kecamatan Watang pulu Kabupaten Sidrap, Syaharuddin diterima Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Wattang pulu.
Pada saat itu sedang menerima tamu Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia, DR.R. Sudirman SE,M.Si. dengan agenda Penerimaan Mahasiswa PBL (praktek belajar lapangan).
Diawal pembicaraan, Syaharuddin mengatakan, semua stakeholder harus saling bekerjasama agar pemerintahan bisa berjalan dengan lancar serta dirasakan oleh masyarakat.
“Perkembangan pembangunan Kabupaten Sidrap cukup prestisius dan sangat berkembang apalagi di Kecamatan Wattangpulu, lagi berjalan mega proyek pembangkit listrik tenaga bayu ini nanti jadi ikon baru untuk Sulsel dan ini cukup membantu peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Sidrap,” ungkapnya.
Sementara DR.R.Sudirman SE,M.Si. menyampaikan terima kasih kepada legislator DPRD Sulsel dari Fraksi NasDem yang telah memberikan motivasi kepada mahasiswa UMI.
Dalam kegiatan ini, Syaharuddin juga memberikan bantuan kursi kepada Camat dan Kepala Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Watangpulu.
“Ini alakadarnya untuk bisa digunakan masyarakat pada acara-acara yang dilaksanakan di kantor-kantor desa dan kelurahan,” tambah Sekertaris DPW NasDem Sulsel itu.
Sementara itu, Camat Watangpulu Abdul Waris Sadik, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan yang dilakukan di kantornya
“Terima kasih banyak atas kedatangan dan bantuan yang diberikan kepada Kecamatan Watangpulu, kami bangga punya putra daerah di DPRD Sulsel,” demikian Abdul Waris Sidik.(*)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar