Sahabat ANH Akan Sambangi Kabupaten Kepulauan Selayar

Sahabat ANH

Kabarmaspul.com- Sahabat Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) Sulawesi Selatan akan berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar untuk menyaksikan Ketua DPR RI Setya Novanto beserta istrinya Desti Astriani Novanto yang akan dianugerahi gelar adat.
Setya Novanto yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar ini akan diberikan gelar adat oleh Ketua Adat Kabupaten Selayar, Andi Arman Patta Karaeng. Selain itu, Setnov panggilan akrab Setya Novanto beserta Istri akan diangkat sebagai warga kehormatan Kepulauan Selayar.
Melalui Sahabat ANH, Zaldi Mardianzah, Andi Nurhaldin Nurdin Halid akan Ikut dengan Rombongan H.A.M Nurdin Halid yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel yang juga akan berkunjung ke Kabupaten Selayar untuk menyaksikan prosesi tersebut.
“Selai itu, Bapak Nurdin Halid dijadwalkan akan membuka Musda IX Partai Golkar Selayar yang akan dilaksanakan pada 21 Januari beserta rangkaiannya,” ucap Zaldi.
Zaldi mengucapkan, Andi Nurhaldin NH yang Juga Sekertaris Umum BPD HIPMI dan AMPG SULSEL itu akan turut mengikuti jalan Sehat bersama masyarakat Selayar pada 22 Januari 2017 dan akan bersilahturahmi dengan Sahabat ANH Kepulauan Selayar yang jumlahnya sudah puluhan.
“Turut pula Andi Nurhaldin NH akan meresmikan Posko Induk Sahabat ANH Selayar,” jelas Zaldi yang juga merupakan Wakil Sekertaris BPC HIPMI Selayar.
Sahabat ANH sebelumnya dibentuk oleh Anak Kedua Nurdin Halid ini, merupakan satu komunitas yang didalamnya diisi sebagian besar pengusaha muda Sulawesi Selatan, dengan tagline “Bersama Kita Sukses”.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar