Sambut Tahun 2017,PMII FKM UMI Gelar Pengajian Dan Do'a Bersama

Mahasiswa PMII FKM UMI

Kabarmaspul.com- Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menggelar pengajian dan doa bersama dalam menyambut tahun baru 2017 di Sekretariat PMII FKM UMI Jalan Pampang 4, Sabtu 31/12/2016 malam.
Ketua Panitia, Nur Soamole mengatakan, acara ini telah dipersiapkan seminggu sebelum dilaksanakan, acara ini diikuti seluruh kader PMII FKM UMI sambil menyambut tahun baru. Acara ini dirangkaikan dengan pengajian dan doa bersama memperinggati Haul Gusdur yang ke-7.
Ketua Umum PMII FKM UMI, Muh Dasrifal mengatakan, antusias kader-kader PMII FKM UMI dalam acara ini sangat luar biasa, selain pengajian dan doa bersama acara ini salah satu ajang siaturahmi antar anggota dalam berlembaga.
“Harapan ditahun 2017 Indonesia semakin maju, masyarakat aman, makmur dan sejaterah. Teroris dan paham-paham radikalisme adalah musuh kita bersama untuk menjaga keutuhan NKRI,” tutup Dasrifal.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar