Seharian Ketemu 3 Tokoh, Danny Dibisikkan Sesuatu

Tiga Tokoh Di SulSel Bertemu Danny Pomanto

Kabarmaspul.com- Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bertemu tiga orang tokoh berpengaruh di wilayah Provinsi Sulsel sekaligus, Danny Pomanto sapaan akrabnya bertemu dengan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang dan juga Ketua Harian Partai Golkar, Nurdin Halid yang saat ini merangkap Jabatan sebagai Ketua Mahkamah Partai Golkar (MPG) menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat Muladi.
Pertemuan orang nomor satu Kota Makassar ini, diunggah diakun Facebook milik Kabag Humas Pemkot Makassar, Firman Pagarra
Dalam laman Facebooknya, Firman Pagarra menuturkan Danny Pomanto bertemu dengan SYL dan AAN panggilan akrab Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang disebuah acara peresmian gedung KUMK milik Kantor Dinas Koperasi sekaligus launching kampung digital koperasi dan UKM Sulsel. Rabu, (25/01/2016).
Kata Firman, di sela-sela acara launching, Danny Pomanto berbincang dengan Agus Arifin Nu’mang dengan wajah yang sangat serius.
“Di sela-sela launching, Danny yang duduk bersebelahan dengan AAN juga terlihat mendekatkan telinganya ke arah AAN yang ekspresi wajah tiga orang anak ini nampak serius menyimak apa yang disampaikan Wagub Sulsel AAN. Wajah AAN juga terlihat tak kalah seriusnya dengan Danny,” tulisnya di Facebook.
Lebih lanjut Firman menuliskan, Danny Pomanto juga bertemu dengan Nurdin Halid akrab disapa NH di DP Hall Jalan Amirullah kediaman pribadi Danny Pomanto yang kedua sosok tokoh Sulsel ini berbicara serius.
“Sementara itu, saat bertemu Ketua DPD I Golkar Sulsel Andi M Nurdin Halid ‘NH’ di DP Hall Jalan Amirullah. Wali Kota Makassar, Danny Pomanto juga terlibat perbincangan dengan NH.Nampak NH serius menjelaskan sesuatu kepada Wali Kota Danny.
“Tidak ada pembicaraan politik,” singkat Danny,” ucapnya
Dari pantau unggahan Firman Pagarra ini, pertemuan Danny bersama tiga tokoh Sulsel banyak membincangkan kondisi perekonomian bangsa, dan peluang ekonomi yang dapat dimanfaatkan Makassar sebagai barometer Indonesia timur.


“Demi mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik,” jelasnya.(ZUL)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar