Sosok H.Muslimin Bando Yang Bermsayarakat Dimata Aras

H.Muslimin Bando(Bupati Enrekang)

Kabarmaspul.com- H.Muslimin Bando sebagai bupati Enrekang yang matang dalam bidang perpolitikan dan bidang pendidikan rupanya tidak diragukan ketokohannya oleh masyarakat kabupaten Enrekang.
Masyarakat serta warga, dan para pemuda di berbagai tempat di wilayah kabupaten Enrekang berbondong-bondong mendorong H.Muimin Bando kembali maju pada pilkada Enrekang 2018 mendatang.
Aras, adalah masyarakat di Desa Mampu, Kecamatan Anggeraja ini mengatakan, H.Muslimin Bando adalah figur yang masih bisa mempin kabupaten Enrekang di tahun 2018 mendatang. Tak hanya itu pengalamannya sebagai selama menjabat bupati di priode pertamanya merupakan modal besar untuk menjadikan kabupaten penghasil sayuran itu dua kali lebih baik lagi.
“Beliau adalah figur politisi dan tokoh pendidikan yang tidak pernah membedakan masyarakat yang dia temui.Sehingga poin inilah yang kami sekeluarga jadikan alasan untuk memdorongnya maju kembali di pilkada Enrekang 2018 nanti,”kata Aras,kepada kabarmaspul.com melalui via telpon genggamnya.Rabu,(25/1/2017).
Aras menambahkan, sifat H.Muslimin Bando yang ramah dan mampu berbaur dengan semua kalangan sehingga disenangi oleh masyarakat.
“Pak H.Muslimin  tidak memakai perantara(pihak lain) jika ingin bertemu langsung masyarakat kecil.Jadi selama beliau menjabat bupati tetap gampang ditemui masyarakat,”sebut Aras.
Maka Aras memperjelas, keluarga besarnya selalu mendukung kepemimpinan H.Musliimin Bando untuk maju lagi pada pemilihan kabupaten Enrekang yang digelar 2018 mendatang.
“Kami akan selalu mendukung,memperjuangkan,dan mendoakan H.Muslimin Bando semoga 2018 nanti terpilih kembali menjadi Wali bupati Enrekang,” sebut Arsas,melalui Whatsappnya kepada kabarmaspul.com.(Wan)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar