SYL Hanya Mngenal KNPI Kepengurusan Imran Eka Saputra

SYL Bersama KNPI SulSel Versi Imran Eka Saputra

Kabarmaspul.com- Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) meminta Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel melahirkan pemuda yang berkarakter sebagai penerima tongkat estafet kepemimpinan.
Hal itu diungkapkan SYL saat menerima pengurus Harian DPD KNPI Sulsel yang dipimpin langsung Imran Eka Saputra selaku Ketua KNPI Sulsel.
“KNPI harus tampil beda dengan ormas kepemudaan, KNPI harus mampu melahirkan pemuda yang memiliki karakter dan integritas,” kata SYL, Rabu (11/1/2017) diruang kerjanya.
SYL mengungkapkan, KNPI sebagai laboratorium pemuda, dan penerus kepemimpinannya bangsa masa depan harus mampu ambil bagian dalam mengawal NKRI.
Menurut SYL, KNPI adalah miniatur Indonesia sehingga suku, ras dan agama bergabung dalam satu wadah. Sehingga, KNPI harus menjadi warna tersendiri bagi pemuda.
“KNPI Harus memiliki pegangan jangan mau di setir-setir, KNPI jangan mau dipecah-pecah, kalau pun ada dua saya tidak kenal yang satunya yang ini ji saya kenal (Imran Eka Saputra),” jelas Syahrul.
Gubernur Sulsel dua periode ini berpesan kepada Ketua KNPI Sulsel untuk selalu menjaga keutuhan dan kebinekaan agar pemuda mampu menjadi pilar utama bangsa.
Sementara itu, Ketua KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra, mengaku mendapatkan pencerahan dan masukan dari SYL yang juga mantan sekretaris KNPI Sulsel.
“Beliau adalah sesepuh KNPI, apa yang diarahkan tadi adalah bentuk dorongan bagi kami dikepengurusan ini, dan Insya Allah kami akan selalu ingat pesan yang disampaikan beliau,”ucap Imran.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar