Tanggapai Surat HAM,Komisi A DPRD Kota Makassar Gelar RDP

 
RDP Komisi A DPRD Makassar
Menanggapi surat dari Lembaga Pemberdayaan Hak Azasi Manusia perihal penyampaian kedua mengenai lahan yang digunakan sebagai akses jalan pembangunan proyek ipal losari, Komisi A DPRD Makassar gelar rapat dengar pendapat di ruang Komisi A DPRD Kota Makassar, Kamis 26/01/2017.
Rapat dengar pendapat hari ini dipimpin langsung Wakil Ketua Komisi A DPRD Makassar, Susuman Halim dan dihadiri oleh Kepala Dinas PU Makassar, Ir.H.M.Ansar Mangopo,M.si, perwakilan BPN kota Makassar, Mansyur, Kasi pemerintahan Kel. Maccini Sombala, Awaluddin, perwakilan GMTD sebagai pengembang, Aswar dan Kuasa Hukum pelapor, Nasir Hadi.
Dalam kesempatan ini Susuman Halim berujar, ” Mewakil Komisi A DPRD Makassar memberikan hasil keputusan rapat dengan menyarankan kedua belah pihak untuk melimpahkan kasus ini di pengadilan karena masing-masing pelapor dan dilapor memiliki bukti yang sama dan DPRD Kota Makassar tidak memiliki hak dalam mengambil sebuah keputusan, serta berharap semua bisa diselesaikan dengan baik dan tidak ada yang merasa dirugikan,” ucap Sugali sapaan akrab Susuman Halim.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar