Tim Srikandi AMAN Siap Menangkan Jagoannya Di Pilwali Makassar


Kabarmaspul.com- Pemilihan Wali Kota Makassar akan digelar tahun 2018. Pesta demokrasi lima tahunanan ini tergolong masih lama.
Namun, saat ini beberapa kalangan sudah mulai memanfaatkan waktu lama ini dengan mulai mensosialisasikan figur jagoannya. Salah satunya Srikandi Aman yang terdiri dari perempuan mulai massif melakukan gerakan untuk mensukseskan Andi Mustaman di Pilwalkot Makassar.
“Saat ini kita memang seperti lari marathon karena Pilwalkot masih terbilang lama. Untuk itu kami telah menyiapkan strategi khusus sehingga bisa bertahan hingga finis nantinya” ujar salah satu anggota Srikandi Aman, Wahyuni di Makassar, Jumat (27/1/2017).
Kata dia, saat ini pihaknya melakukan langkah-langkah dengan menggalang kekuatan dan mulai sosialiasi akurat yang dipadukan dengan kekuata-kekuatan perempuan untuk memperoleh dukungan kepada Andi Mustaman.
Dukung Andi Mustaman, Srikandi Aman Siapkan Serangan Udara Hingga Gerilya Darat
Dukung Andi Mustaman, Srikandi Aman Siapkan Serangan Udara Hingga Gerilya Darat
Beberapa kegitan yang akan digelar Srikandi Aman, kata Wahyuni adalah pembentukan struktur Srikandi Aman hingga tingkat kecamatan. Selanjutnya melakukan sosialiasi baik secara langsung maupun melalui dunia maya yakni media sosial.
“Pokoknya kami melakukan strategi yang optimal dengan melakukan serangan udara dan gerilya di darat. Dimana kami saat ini aktif melakukan sosialisasi di media sosial seperti facebook, instagram dan twitter serta turun langsung ke masyarakat,” tegasnya.
Menurutnya, Andi Mustaman adalah sosok yang sangat pas untuk memimpin Kota Makassar. Dimana kapasitasnya sebagai akademisi plus politisi yang dekat dengan masyarakat merupakan parameter tersendiri untuk memajukan Kota Daeng.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar