Wajib Untuk Mematuhi Apa Pun Keputusan Yang Dikeluarkan Partai

Nurdin Halid

Kabarmaspul.com- Kabarmaspul.com- Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai mengatakan, pernyataan yang disampaikan Idrus Marham tersebut berdasarkan sejumlah pertimbangan dan kajian mendalam yang telah dilakukan partai beringin.

"Keputusan DPP Golkar yang disampaikan oleh Sekjen Partai Golkar, bahwa Nurdin Halid adalah calon tunggal pada Pilgub 2018 tentunya keputusan yang sangat tepat. Dan partai telah mengkaji dari berbagai pendekatan, serta mendengar dan menyerap segala bentuk aspirasi, baik dari kalangan Golkar, maupun dari masyarakat Sulsel yang memberikan dukungan," kata Risman,selasa (17/1/2017).

lanjut Risman, keputusan Partai Golkar tersebut dikarenakan tingkat elektabilitas dan popularitas mantan Ketua Umum PSSI itu terus meningkat.

"Dukungan dan harapan kader Golkar se-Sulsel agar Bapak NH maju dan bersedia menjadi calon gubernur. Serta dukungan para kepala daerah yang juga adalah kader Golkar, menjadi bukti nyata elektabitas dan popularitas NH semakin baik, sehingga partai secara kelembagaan perlu merespon secara positif," tambahnya.

Sehingga seluruh kader partai, kata Risman, wajib untuk mematuhi apa pun keputusan yang dikeluarkan partai, terkait dukungannya terhadap Nurdin Halid dalam kontestasi politik lima tahunan mendatang.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar