Walau Belum Bersikap Maju Kembali,Muslimin Bando Kebanjiran Dukungan

Bupati Enrekang,Drs.H.Muslimin Bando,M.pd

Kabarmaspul.com- Bupati Enrekang,H.Muslimin Bando semakin populer untuk kembali lagi memimpin kabupaten Enrekang pada pilkada tahun 2018 mendatang.
Nama H.Muslimin Bando telah menjadi bahan perbincangan yang serius di kalangan masyarakat sampai menjadikannya figur yang populer di media sosial untuk melangkah menuju priode keduanya pada pilkada kabupaten Enrekang 2018 mendatang. 

ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Enrekang tersebut telah mendapatkan dukungan yang terus mengalir dari sejumlah tokoh masyarakat,kaum pemuda hingga masyarakat kecil di sejumlah pelosok desa yang tersebar wilayah kabupaten Enrekang.
Namun, hal ini membuat pendukung H.Muslimin Bando terus bersemangat memperjuangakan H.Muslimin Bando.Kebanyak dari masyarakat sudah dari 5 tahun lalu, telah setia mendukung H.Muslimin Bando sebagai bupati Enrekang. 

“Pilkada Enrekang memang masih lama, namun lebih baik lagi jika bekerja dari awal,dan kita tidak mau terlena karena bapak posisinya sebagai incambent.Apalagi dukungan masyarakat kepada H.Muslimin Bando terus mengalir setiap saat,dan itu dukungan itu harus kita jaga bersama,”kata pendukung setia H.Muslimin Bando, Nurhakim,sebagai masyarakat dusun Dedekan,Desa Sumillan, kecamatan Alla Kabupaten Enrekang,kepada kabarmaspul.com melalui via telpon genggamnya(WhatsApp),kamis(26/1/2017).
Menurut Nur Hakim, pihaknya akan terus berjuang sampai ke desa lainnya untuk memperjuangkan H.Muslimin Bando sebagai orang nomor satu di Kabupaten Enrekang dalam artian memipin kabupaten Enrekang selama dua priode kedepan.
“Kami akan terus menggalang kekuatan bersama dengan masyarakat lainnya, serta membahas kebijakan yang berpihak kepada masyarakat dari kepemimpinan H.Muslimin Bando selama menjabat bupati Enrekang, maka insya Allah H.Muslimin Bando akan membawa kabupaten Enrekang dua kali tambah lebih baik lagi,”kata Nur Hakim.
Nur Hakim menegaskan, walaupun H.Muslimin Bando belum menyatakan sikap secara resmi untuk maju kembali menuju priode keduanya sebagai bupati Enrekang, namun masyarakat yakin dengan adanya dukungan ataupun kekuatan dari masyarakat akan membuat bersikap maju kembali pada pilkada 2018 mendatang.
“saya masyarakat, sehingga saya dan masyarakat lainnya  tidak akan main-main mendukung H.Muslimin Bando di pilkada nanti.Apa lagi H.Muslimin Bando sosok pemimpin yang sering turun menyapa masyarakat,”jelas Nur hakim.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar