Warga Kabere Sebut Muslimin Bando Mau Mendengar Masyarakatnya

Drs.H.Muslimin Bando, M.pd

Kabarmaspul.com- Warga kabupaten Enrekang butuh didengar oleh pemimpinnya dimana tidak ingin termarjinalkan dalam pembangunan kota dan pembangunan manusia.
Demikian Disampaikan Warga Kabere kecamatan Cendana kabupaten Enrekang, Agus dalam menilai sosok bupati Enrekang ,Drs.H.Muslimin Bando, M.pd yang akrab dengan nama MB.
Kata dia, mendegarkan warga adalah ciri khas model kepeimpinan yang dimiliki oleh H.Muslimin Bando. Dimana dalam setiap kali melakukan kunjungan selalu mendengarkan keluh kesah warga, masukan dan juga kritik terhadap model pembangunan di kabupaten penghasil sayuran itu.
“Pemimpinan seperti inilah yang diharapkan Enrekang dua kali lebih baik, dimana akan membuat kebijakan yang benar-benar pro untuk rakyat dan tidak hanya banyak ide soal kebijakan, tapi minim realisasi. Kami tidak butuh teori,” ujar Agus kepada kabarmaspul.com,saat ditemui liburan akhir pekan di Kota Makassar, Sabtu (7/1/2016).
Menurutnya, dengan mendengar langsung, kemudian mewujudkannya dalam bentuk kebijakan adalah wujud pemimpin yang memang lahir dari rakyat. Bukan lahir dari keputusan-keputusan politisi.
“H.Muslimin Bando adalah pemimpin yang lahir dari rakyat, sehingga kami siap untuk memenangkan beliau di priode keduanya pada pilkada tahun 2018 mendatang,” tegas Agus.
Hal senada disamapaikan warga Kabere lainnya, Lukman yang menganggap program pemipin harus mengikutsertakan masyarakat dalam proses pembangunan.
“Masyarakat harus terlibat, inilah yang dilakukan oleh bapak H.Muslimin Bando” tegasnya.
Lukman menegaskan masyarakat kabupaten Enrekang sekarang menginginkan pemimpin yang dekat dengan mereka. Warga ingin pemimpin yang tidak memberikan rasa takut. Warga ingin pemimpin yang santun, yang mengayomi dan melindungi mereka.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar