Wow,HM Roem Dapat Sinyal Dipinang NH Di Pilgub SulSel

Rapat DPD I Golkar SulSel

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid memberi sinyal menggandeng ketua DPRD Sulsel HM Roem sebagai pendampingnya pada Pilgub 2018 mendatang.
Itu terlihat dalam beberapa kesempatan Nurdin Halid selalu mengapresiasi sikap dan kepemimpinan mantan Bupati sinjai itu.
“Pak Roem merupakan ketua DPRD Sulsel dan pemimpin masa depan, tidak pernah berambisi dan selalu bersabar,” Puji Nurdin Halid disela-sela pembagian bantuan bedah rumah di Pangkep, Selasa, (24/1/2017)
Mantan ketua PSSI ini mengatakan, pihaknya tidak pernah ragu terhadap loyalitas HM Roem selama dirinya menjabat sebagai Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel.
“Pak Roem selalu mendampingi saya selama roadshow ke daerah sekalipun dia lebih senior dari saya, bukan saja di Golkar, tetapi kita pernah satu organisasi di AMPI,” ucapnya Nurdin Halid
NH juga memuji semangat HM Roem yang terus mendampinginya dalam setiap agenda penting partai Golkar di Sulsel. “Pak Roem ini sudah berkepala enam dan masih semangat mendampingi saya dan inilah pemimpin masa depan,” ucap Nurdin.
Sementara itu, HM Roem saat dikonfirmasi terkait hal itu belum ingin berkomentar. Menurutnya, saat ini dirinya hanya ingin fokus mengurus partai.
“Dari mana dapat info itu, saya saat ini fokus urus partai dulu,” singkat HM Roem, yang juga menjabat ketua DPRD SulSel disela rapat internal Partai Golkar Sulsel, Rabu (25/1/2017).
Partai Golkar, kata HM Roem, punya mekanisme dalam menetapkan bakal calon yang akan diusung disetiap Pilkada termasuk Pilgub. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar