Zulkifli Hasan Dijamu Makan Malam Gubernur

Perjamuan Ketua DPP PAN,Zulkifli Hasan

Kabarmaspul.com- Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan(SulSel),Dr.H.Syahrul Yasin Limpo,SH,M.si,MH menjamu dengan agenda makan malam dan ramah tamah kedatangan ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan beserta rombongan di rumah jabatan Gubernur SulSel, sabtu,(28/1/2018),malam.

Kedatanga ketua DPP PAN,Zulkifli Hasan berserta sejumlah pengurus DPP, sejumlah anggota DPR RI dari fraksi PAN,seperti Primus, calon Gubernur Jawa Barat yang juga anggota DPR RI Fraksi PAN Desi Ratna Sari ,para anggota DPR RI dari pemilahn SulSel,.

Dalam ramah tamah itu terlihat mendampingi ketua DPP PAN seperti Gubernur SulSel,calon Gubernur SulSel, Iksan Yasin Limpo,ketua DPW PAN SulSel Azhabul Kahfi, anggota DPD RI Bahar Ngitung, para anggota DPRD SulSel dari Fraksi PAN,dan sejumlah kader PAN SulSel.

Kedatangan ketua DPP PAN yang juga sebagai ketua MPR RI dijadwalkan bakal memgikui jalan sehat PAN SulSel, dan akan melantik secara secara serentak DPD PAN se SulSel,besok, minggu 29 Januari 2017.


Dalam sambutan Gubernur SulSel menjelaskan pendekatan PAN sebagai partai politik di SulSel senantiasa bersinergi bersama pemerintah SulSel dalam menghadirkan kesejahteraan rakyat.

" PAN senantiasa melahirkan cahaya bagi kemajuan SulSel.Pertumbuhan perekonomian di SulSel tak lepas dari kontribusi para kader PAN di SulSel.Semoga sinergi PAN bersama pemerintah di SulSel tetap terjaga demi kesejahteraan rakyat,"sebut gubernur SulSel,Syahrul Yasin Limpo.

Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan menjelaskan dalam sambutannya,PAN di SulSel besar karena Gubernurnya selalu bersama PAN.Zulkifli Berharap di nonaktifkannya Syahrul Yasin Limpo di kepengurusan Golkar SulSel, dirinya meminta Syahrul Yasin Limpo bergabung ke PAN.

" Terima kasih jamuannya pak Gubernur dan seluruh masyarakat di SulSel atas kedatangan kami.
Kemajuan di SulSel sangat cepat,ini karena gubernurnya pekerja,dan selalu bersama rakyatnya.Saya merasa karir politik Syahrul Yasin Limpo kandas,pasalnya beliau di nonaktifkan dari kepengurusan Golka SulSel.PAN merasa sangat bersyukur bila Syahrul Yasin Limpo bergabung bersama putrinya membesarkan PAN.pintu PAN akan selalu terbuka lebar bagi Syahrul dan seluruh keluarga besar Yasin Limpo.Pak Iksan Yasin Limpo besok harus hadir di pelantikan serentak DPD PAN se SulSel," ungak Zulkifli Hasan,dalam sambutannya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar