Amru Saher Siap Maju Di Pilkada Luwu

Amru Saher

Kabarmaspul.com- Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu 2018, politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Amru Saher menyatakan sikapnya untuk maju bertarung pada pentas demokrasi masyarakat Luwu mendatang.
Amru yang kini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Luwu dengan tegas menyebutkan dirinya maju di Pilkada Luwu 2018. Mengenai apakah dirinya bakal maju sebagai calon bupati atau kembali jadi calon wakil bupati, Amru tegas menyebutkan dirinya kali ini bakal maju sebagai calon bupati. “Kosong satu, “ujar Amru saat ditemui disalah satu warung kopi di Kota Palopo, Kamis (23/2/17).
Ditanya mengenai peluang dirinya di Pilkada 2018 mendatang, Amru juga menyebutkan kalau dirinya optimis mendapatkan banyak dukungan, termasuk dari tokoh-tokoh masyarakat, khususnya masyarakat umum di Luwu.
“Berbicara peluang, ya tentu saya optimis mendapat dukugan banyak pihak, termasuk dari tokoh-tokoh masyarakat di selatan. Kalau saat ini kita belum bisa lebih jauh berbicara peluang setiap bakal calon, “jelasnya.
Selain itu, Amru juga menyebutkan kalau dirinya telah mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik, namun Amru yang dikenal sopan dan akrab dengan masyarakatnya tersebut belum mau menyebutkan partai-partai yang telah siap mendukungnya menjadi bupati Luwu.(Ac)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar