APTISI Wilayah IX Gelar Pleno Perdana

 Pleno Aptisi

Kabarmaspul.com- Pengurus baru Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IX A Sulawesi menggelar rapat pleno perdana setelah terpilih pengurus baru periode 2016-2020. Tempat rapat di Kampus UMI Makassar Jl. Urif Sumohardjo Makassar, Kamis (9/2/2017).
Kepengurusan baru ini terpilih selaku ketua; Prof Dr. Ma’ruf Hafidz SH, MH. Sekretaris, Dr.Muliyadi Hamid, SE, M.Si dan Bendahara, Dr.Hj.Andi Saleha Baharuddin, M.Kes, serta dilengkapi dengan anggota pengurus lainnya.
Prof Ma’ruf dalam sambutannya, menilai sepanjang rapat-rapat pengurus APTISI dalam beberapa puluhan tahun terakhir ini, baru pada pengurus periode 2016-2020, diikuti banyak pengurus dan pengurusnya hampir mewakili dari ratusan PTS yang ada di wilayah Sulawesi Selatan.
Sesudah perkenalan satu persatu pengurus APTISI, Prof Ma’ruf yang juga aktifis pers kampus Unhas dimasanya ini, mengemukakan beberapa hal termasuk hasil silaturrahmi dengan Koodinator Wilayah IX Sulawesi untuk melaksanakan kerjasama dalam melaksanakan beberapa kegiatan Kopertis IX. Juga melakukan studi banding ke APTISI Wilayah IV di Semarang.
“Selain itu akan melakukan penguatan pada kualitas sumber daya dosen dan civitas akademika lainnya terutama dalam penyediaan media publikasi karya ilmiah berupa jurnal bereputasi nasional dan internasional,”kata Wakil Rektor IV UMI Makassar ini.
Sekretaris APTISI Wilayah IX-A Sulawesi, Dr.Mulyadi Hamid, SE, M.Si selaku moderator menambahkan, konsolidasi organisasi akan segera dilakukan dengan mengunjungi anggota dan pengurus APTISI di daerah.
“Selain itu, pengurus komisariat APTISI di Makassar, Bone, Soppeng, Wajo dan Sinjai (BOSOWASI), serta Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Bulukumba, juga akan segera dibentuk komisariat,” tegas Wakil Rektor I Universitas Fajar Makassar ini.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar