ARA Serap Aspirasi Di Panakukang Dan Batua

Adi Rasyid Ali(ARA)

Kabarmaspul.com- Legislator Demokrat dari daerah pemilihan IV Panakkukang-Manggala Adi Rasyid Ali(ARA),memanfaatkan masa reses pada awal tahun ini.
ARA singkatan dari namanya, melakukan pertemuan di depan konstituennya di dua tempat berbeda, di kantor Kelurahan Batua dan kantor Kelurahan Panakukang,minggu (5/2/2017).
Saat bertemu dengan masyarakat, ARA memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan seluruh uneg uneg mereka.
“Ibu-ibu dan bapak-bapak, janganki perna merasa takut atau malu-malu menyampaikan keluhanta, termasuk masalah pembangunan dan pelayanan,” kata Wakil Ketua DPRD Makassar ini memberi semangat.
Pecinta mobil offroad ini menjelaskan aspirasi masyarakat akan menjadi rujukan DPRD untuk melakukan evaluasi terhadap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkot Makassar.
“Semua aspirasita akan kami tunjukkan kepada Pak Wali Kota melalui rapat paripurna. Insya Allah semuanya akan dikerjakan secara bertahap,” kata ARA,yang juga merupakan putra daerah kabupaten Enrekang.
Sementara itu, puluhan masyarakat yang hadir mengeluhkan terjadinya genangan disejumlah titik disaat musim hujan. Aliran air dalam drainase tidak lanjar akibat tingginya sedimen.
Selain itu, banyaknya gedung yang tidak memperhatikan aliran drainase. Padahal terjadinya pendangkalan got akibat sisa material pembangunan yang terbawa arus.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar