Atasi Kemacetan,Wakil Gubernur Tawarkan Jalur Satu Arah

Wakil Gubernur SulSel,Agus Arifin Nu'mang

Kabarmaspul.com- Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang menawarkan beberapa cara mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di Kota Makassar. Salah satunya dengan pemberlakukan jalur satu arah.
Ditemui usai menghadiri Rakorsus Pemkot Makassar 2017, di Hotel Fourt Point By Sheraton, Rabu (8/2/2017), Agus mengatakan, pemberlakuan jalur satu arah ini hanya untuk jam-jam tertentu. Meski begitu, tambahnya, penerapan tersebut harus disepakati bersama dengan pihak terkait.
“Kita harus duduk bersama dengan pihak terkait untuk pemberlakukan tersebut. Ini agar bagaimana menentukan jalur yang akan diubah menjadi satu arah pada waktu tertentu,’ucapnya.
Meski begitu, kata Agus, pemerintah telah melakukan beberapa langkah untuk mengurai kemacetan. Salah satunya dengan membangun jalan tembus dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Jalan Tol Sutami.
“Pembangunan underpass juga sementara berlangsung. Kalau akses jalan tersebut rampung, maka jalan untuk masuk dan keluar Kota Makassar akan lancar,”tutupnya.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar