Badan Pembentukan Perda DPRD Makassar Gelar Ekspose 2 Sekaligus Ranperda

Rapat Pembentukan Perda DPRD Makassar

Kabarmaspul.com- Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Kota Makassar siang ini menggelar ekspose tentang 2 (dua) Rancangan Peraturan Daerah Praturan Daerah masing masing Ranperda Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kota Makassar dan Ranperda Pengelolaan Parkir Dalam Kota Makassar.
Ekspose yang dipimpin oleh Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Kota Makassar, Rahman Pina didampingi Wakil Ketua Badan Pembentuka Peraturan Daerah DPRD Kota Makassar H. Irwan Djafar ini menghadirkan Kadis Penataan Ruang Kota Makassar, Ahmad Kafrawi dan Dirut PD Parkir Kota Makassar, Irianto Ahmad.
Rencananya setelah dilakukan ekpose atau gambaran umum tentang dua Ranperda ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar akan membentuk Panitia Khusus untuk membahas kedua Ranperda yang masuk rencana Prolegda 2017 ini.
Sejumlah Anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Kota Makassar Hadir dalam ekspose yang digelar hari ini Kamis, 23/02/17 di ruang panitia anggaran DPRD Makassar, sementara itu dari pihak eksekutif hadir para Pejabat dari Dinas Penataan Ruang Kota Makassar, PD. Parkir Kota Makassar dan Kabag Persidangan DPRD Makassar.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar