Bupati Banjar Belajar Smart City Di Makassar

Walikota Makassar,Danny Pomanto

Kabarmaspul.com- Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menyambut hangat kedatangan Bupati Banjar dan rombongan yang bertandang ke Rumah Jabatannya, Selasa malam, (7/2/2017).
Bupati Banjar KH. Khalilurrahman menyampaikan kehadirannya di tempat tersebut dalam rangka studi banding mempelajari lebih mendalam sistem smart city yang telah di terapkan di kota Makassar.
Tidak tanggung-tanggung, Bupati KH Khalilurrahman memboyong Sekda, Asisten 2, Kadis Infokom, Kadis Pariwisata, Kadis Perhubungan, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kepala Bagian Ekonomi, dan Direktur Utama Bank BPD Banjar untuk mendalami teknis dan penerapan smart city di kota ini.
“Kedatangan kami dalam rangka saling share soal smart city, kita akan lihat apa yang kami dapat terapkan di kabupaten Banjar,”kata Khalilurrahman.
Sehubungan dengan itu, Danny sapaan akrab wali kota Makassar menerima dengan baik dan mempersilahkan rombongan bupati beserta SKPD Kabupaten Banjar mempelajari sistem smart city sebagaimana yang dibutuhkan.
“Silahkan Pak, bapak bisa nanti mengunjungi homecare, sistem pelayanan kesehatan dengan telemedicine,”ucap Danny.
Danny bahkan mengajak Bupati Banjar untuk bisa hadir dan menyaksikan rapat kordinasi khusus tahunan Pemkot Makassar, esok di hotel Sheraton, 8 Februari 2017.
Hadir mendampingi Wali Kota Makassar, yakni Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kadis Infokom, serta Bagian Perekonomian dan Kerja Sama.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar