Catat,Nasdem Komitmen Politik Tanpa Mahar

Syaharuddin Alrif

Kabarmaspul.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel berkomitmen akan mengusung calon tanpa mahar politik pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di 12 kabupaten kota di Sulsel 2018 mendatang.
Sekertaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan, komitmen Partainya itu telah ditunjukkan pada pilkada Takalar dengan mengusung Syamsari Kitta – Achmad Dg Se’re (SK-HD).
“Kita sampaikan dengan tegas bahwa slogan NasDem adalah politik tanpa mahar, dan itu sudah terbukti pada Pilkada Takalar yang sementara berjalan,” kata Syaharuddin Alrif,kepada kabarmaspul.com di DPRD Sulsel, Selasa (7/1/2017).
Untuk itu, jelas Syahar sapaan Syaharuddin Alrif, pihaknya berharap seluruh ketua DPD NasDem se-Sulsel bisa mempertahankan komitmen tersebut, agar cita-cita untuk melahirkan pimpinan berkualitas di Sulsel bisa tercapai.
“Pilkada di 2018 kita dukung penuh calon pemimpin tanpa mahar. seluruh ketua-ketua DPD sudah berkomitmen harus satu suara untuk membuktikan politik tanpa mahar,"jelas Syaharuddin Alrif.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar