Deng Ical Minta Komunitas Aktif Lakukan Donor Darah

Deng Ical Bersama Komunitas

Kabarmaspul.com- Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar, Syamsu Rizal mengajak komunitas untuk menggalakkan donor darah demi kemanisiaan. Hal tersebut disampaikan saat rapat koordinasi donor darah mahasiswa yang digelar di ruang rapat Rumah Jabatan Wakil Wali Kota Makassar, Sabtu (18/2/2017).
“Donor darah bukan hanya memberi manfaat bagi si penerima, tetapi juga manfaat bagi pendonor,” ujar pria yang akrab disapa Deng Ical ini.
Deng Ical mengatakan, saat ini untuk melaksanakan donor darag bukan lagi hal yang sulit. Itu kata dia, dikarenakan segala fasilitas telah disiapkan UPTD PMI Kota Makassar, sehingga pihak penyelenggara cukup menyiapkan peserta para pendonor.
“PMI telah berkomitmen untuk tidak memberatkan pihak penyelenggara donor darah dengan berbagai biaya, cukup mengumpulkan peserta,” ujar Deng Ical yang juga Wakil Wali Kota Makassar ini.
Dia berharap, ke depan donor darah dapat menjadi kegiatan rutin dari berbagai komunitas.
Dalam kesempatan itu Deng Ical menyerahkan penghargaan kepada beberapa komunitas yang telah berkomitmen bersama untuk menggalakkan kegiatan donor darah secara rutin.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar