Di Hari Jadi Ke 57 Kabupaten Enrekang,Gubernur SulSel Dan Bupati Enrekang Saling Memuji

Gubernur SulSel Bersama Bupati Enrekang

Kabarmaspul.com- Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr.H. Syarul Yasin Limpo,SH,M.si,MH(SYL) mengatakan dalam sambutannya saat menghadiri peringatan hari jadi kabupaten Enrekang ke 57 yang di pusatkan dilapangan Langsangaga.Gubernur mengungkapkan akan membantu Kabupaten Enrekang dengan anggaran Rp 2,3 miliar melalui dari Dinas Pertanian dan Dinas Peternakan Provinsi Sulsel.
Hal itu dikatakan Gubernur SulSel saat memberi sambutan di acara puncak HUT 57 Kabupaten Enrekang, dilapangan Langsagaga Maroangain, Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Minggu (19/2/2017).
“Mana Kadis Pertanian,mana Kadis Peternakan,”sebut Gubernur SYL saat memberi sambutan.
Gubernur ini juga memberi pujian kepada Bupati Muslimin Bando dan wakil Bupati Enrekang M. Amiruddin atas kinerjanyaa membangun khususnya sumber daya Manusia di Bumi Massenrempulu.
“Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Enrekang itu nomor dua dari 24 kabupaten Kota se Sulsel.Ini membuktikan kinerja bupati dan wakil bupati sangat menyentuh kemajuan di kabupaten Enrekang,"sebut Gubernur SulSel dua priode itu.
Sementara itu, Bupati Enrekang Muslimin Bando saat memberi sambutannya juga sempat memuji Gubernur yang sukses mendapatkan ratusan penghargaan tingkat Nasional diberbagai bidang.
Menurut Bupati berlatar belakang guru ini, Gubernur SYL yang merupakan Ketua asosiasi Gubernur Se Indonesia ini sudah selayaknya menjabat sebagai wakil presiden, atau setidaknya harus menjadi menteri.
“Mudah mudahan bisa jadi Wakil Presiden atau paling tidak menteri agar membuktikan jika pak Syahrul bisa berkarya di tingkat nasional” kata Muslimin yang disambut tepuk tangan ribuan warga Enrekang yang turut hadir diacara HUT 57 Enrekang ini.

Gubernur SulSel juga meresmikan sejumlah proyek pembangunan di kabupaten Enrekang dihadapan para tamu undangan yang menghadiri hari jadi kabupaten Enrekang ke 57.

Dihari jadi kabupaten Enrekang ke 57 itu, ikut dihadiri wakil Gubernur SulSell, anggota DPR RI Amran SE, serta beberapa anggota DPRD SulSel.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar