Dinas Pertanian Dan Perikanan Maskassar Serahkan Klaim Asuransi Nelayan

Kepa Dinas Pertanian Dan Perikanan Menyerahkan Bantuan Asuransi

Kabarmaspul.com- Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Kota Makassar menyerahkan klaim asuransi nelayan kepada ahli waris peserta asuransi nelayan dari kota Makassar di ruang rapat kantor DP2 Makassar, selasa ( 14/2/2017).
Klaim asuransi nelayan tersebut diserahkan oleh kadis DP2 Makassar DR. Abd. Rahman Bando, SP, MSi kepada ahli waris dari peserta asuransi nelayan dari kota Makassar yang meninggal sebulan yang lalu atas nama Ardi (34). Klaim yang diserahkan sebanyak 160 juta rupiah dan diterima langsung oleh ahli warisnya disaksikan oleh Lurah Barrang Lompo, perwakilan dari Jasa Asuransi Indonesia (Jasindo), Babinkantibmas Kelurahan Barrang Lompo.
Penyerahan klaim tersebut merupakan yang kedua setelah dua bulan sebelumnya juga diserahkan atas nama peserta Dg. Tutu.
Abd. Rahman Bando menyatan bahwa ini adalah bentuk upaya perhatian pemerintah kepada masyarakat nelayan dengan melibatkan pihak asuransi.
Kadis yang baru saja menyelesaikan pendidikan doktor ilmu lingkungan ini mengharapkan agar keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi ujian hidup tersebut dan mengharapkan klaim yang diperoleh tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan hidup dan untuk bahan usaha sebagai sumber penghasilan hidup keluarga.
Sampai saat ini jumlah nelayan kota Makassar yang telah terdaftar menjadi peserta asuransi nelayan sebanyak 2.019 orang.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar