Dispora SulSel Akan Gandeng Pihak Swasta Bangun Stadion Barombong

Sri Endang

Kabarmaspul.com- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispor) Sulsel membuka peluang menjalin kerja sama dengan pihak swasta untuk pembangunan Stadion Internasional Barombong. Hal tersebut disampaikan Kadispora Sulsel, Sri Endang Sukarsih sesaat lalu.
Menurut Sri, tahun 2017 anggaran pembangunan Stadion Internasional Barombong mencapai Rp90 miliar. Jumlah itu, kata dia, masih berpeluang bertambah pada anggaran perubahan nanti.
“Di anggaran perubahan nilai ini masih berpeluang bertambah,” ungkapnya.
Meski begitu, kata dia, dengan penambahan di anggaran perubahan nanti belum bisa memback-up pembangunan hingga 100 persen. Untuk itu, kata Sri, pihaknya membuka peluang bagi pihak swasta yang ingin berinvestasi.
“Kalau ada yang mau investasi dan niatnya bagus, silakan kita welcome. Kita akan bikin bentuk kerja samanya kalau mau,” kata Sri.
Sri Endang mengatakan, saat ini pembangunan Stadion Internasional Barombong dalam tahap pembangunan. Saat ini, kata dia, progres pembangunan sudah mencapai 30 persen.
Kalau memang ada yang berminat investasi sebaiknya segera mungkin. Ini agar mereka bisa bantu memikirkan bagaimana bentukanya. Karena kita sementara membangun,” pungkas Sri Endang.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar