DPD Gerindra SulSel Siapkan Surat Teguran Untuk Rusdin Tabi Dan IMB

Apiaty Amin Syam

Kabarmaspul.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel, menyiapkan surat teguran yang kedua kalinya kepada Idris Manggabarani (IMB) dan Rusdin Tabi jika tidak menghentikan manuver yang bersifat inkonstitusional.
IMB dan Rusdin Tabi dianggap melakukan tindakan diluar mekanisme partai dengan memasang baliho yang tertulis IMB sebagai Ketua DPD Gerindra Sulsel, dan legislator DPRD SulSel asal kabupaten Enrekang Rusdin Tabi yang sebagai Sekretaris DPD Gerindra.
Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Apiyati Amin Syam menilai apa yang dilakukan IMB dan Rusdin Tabi bisa mencederai partai di mata masyarakat.
“Menciptakan dualisme kepengurusan dan mengingkari pengurus yang sah sesuai aturan dan mekanisme organisasi, jelas merupakan tindakan yang dapat mencederai organisasi,” kata Apiyati, jumat(17/2/2017).
Apiyati mengaku DPD Gerindra Sulsel yang sah telah melaporkan pelanggaran ini kepada DPP Gerindra dan segera akan ditindak lanjuti oleh Wasekjend DPP merangkap Direktur Eksekutif Sekretariat DPP.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar