DPRD Makassar Gelar Diskusi Publik Optimalisasi Pajak

Diskusi DPRD Makassar
Kabarmaspul.com- Sekretariat DPRD Kota Makassar melalui Sub Bagian Humas DPRD Makassar menggelar “Program kemitraan anggota DPRD Kota Makassar bersama masyarakat” yang kembali dikemas dalam diskusi interaktif di pelataran parkir Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Kamis 23/02/2017
Dialog interaktif yang bertemakan “Optimalisasi Pajak Daerah Wujudkan Makassar Kota DUnia” ini menampilkan narasumber masing-masing Ketua Komisi B DPRD Makassar, H. Amar Busthanul (F-Gerindra), Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar,Ir.Irwan Rusfiady Adnan,S.sos. Msi dan Akademisi Unhas, Dr. Sakka Patti, SH. MH.
Menurut Ketua Komisi B DPRD Makassar, Amar Busthanul saat membuka Program Kemitraan ini mengatakan bahwa dialog interaktif bersama wajib pajak semacam ini sangat penting dilaksanakan, agar wajib pajak bisa dapat mendapatkan informasi yang lebih akuntable betapa pentingnya Pajak dalam pemasukan APBD Kota Makassar untuk mewujudkan Makasar sebagai kota Dunia 2 kali tambah baik.
Dalam Sambutan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Irwan Rusfiady Adnan mengucapkan banyak terimakasih kepada DPRD Kota Makassar yang mempercayakan kepada Badan Pendapatan Daerah untuk diikut sertakan dalam acara kemitraan dan secara tidak langsung membantu Badan Pendapatan Daerah untuk mensosialisasikan program-program terbaru dari Badan Pendapatan Daerah dalam menarik pajak seperti lahirnya Laskar Peduli Pajak yang sengaja di bentuk untuk membantu kami dalam memberikan pengawasan kepada wajib pajak sehingga Pajak daerah yang masuk tepat sasaran.
Hadir dalam diskusi ini, Sekretaris Badan Pendapatan Daerak Kota Makassar, Suwikyo, Kasub Humas DPRD Makassar, A.Taufiq Nadsir, beberapa pejabat struktural dan staff Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, beberapa wajib pajak dan dimoderatori oleh Sekretaris redaksi Rakyat Sul-Sel Makassar, Elvira Haerani Yusuf.
Acara ini juga di siarkan secara langsung oleh Fajar TV dan Radio Smart FM Makassar.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar