Hari Jadi Ke 57 Kabupaten Enrekang,Bahrum Daido Apresiasi Kinerja Pemda Enrekang

Dr.Ir.Bahrum Daido,M.si

Kabarmaspul.com- Anggota DPR RI komisi V, Dr.Ir.Bahrum Daido,M.si ikut merasa bahagia dalam momentum perayaan hari jadi ke 57 kabupaten Enrekang yang dilaksanakan pada hari minggu,19 Februari 2017 kemarin.
Bahrum Daido mengajak seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa selalu mendukung program pemerintah kabupaten Enrekang untuk bekerja maksimal demi kepentingan masyarakat.
“Selamat hari jadi ke 57 kabupaten Enrekang, tentu hari jadi ini adalah momentum yang baik untuk terus berbuat bagi daerah, dan masyarakat harus terus mendukung program pemerintah kabupaten demi mewujidkan kabupaten Enrekang sebagai kabupaten terbaik di SulSel,”ucap Bahrum Daido,melalui rilisnya kepada kabarmaspul.com,senin(20/2/2017).
Anggota DPR RI dapil SulSel III ini  juga menambahkan, bahwa dirinya sangat bersyukur atas kerja keras pemerintah kabupaten Enrekang,sehinggah kabuaten Enrekang terus mengalami kemajuan dari berbagai sektor termasuk di bidang ekonomi,dan pertanian.
“Alhamdulillah kita bersyukur bahwa kabupaten Enrekang sekarang sangat maju dan berkembang,khususnya di bidang ekonom dan di bidang pertanian.Bahkan beberapa informasi mengatakan bahwa kabupaten Enrekang adalah daerah yang paling minim angka kemiskinannya,”jelasnya.

Bahrum Daido juga menambahkan jika dalam waktu dekat ini,dirinya akan memboyong beberapa dirjen dari kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat berkunjung ke kabupaten Enrekang.Bahrum Daido berharap pemerintah pusat melalui kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat menurunkan sejumlah bantuan agar kabupaten Enrekang tersentuh kebijakan pemerintah pusat.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar