Idrus Marham Jadi Ketua Tim Pemenangan NH Di Pilgub SulSel

Idrus Marham Bersama Nurdin Halid

Kabarmaspul.com- Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP Partai golkar Idrus Marham didapuk sebagai ketua Tim Pemenangan Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) yang akan maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sulsel 2018 mendatang.
Wakil ketua Kordinator Bidang Kepartaian Arfandy Idris mengatakan, penunjukan Idrus Marham merupakan kesepakatan seluruh pimpinan DPD II yang tersebar di 24 kabupaten dan kota.
“Tadi di forum itu, semua sepakat Pak NH di usung sebagai calon Gubernur, dan seluruh ketua DPD II Meminta Pak Sekjen (Idrus Marham) untuk jadi ketua Tim Pemenangan,” kata Arfandy,Senin (13/2/2017).
Selain itu, lanjut Arfandy, seluruh DPD II Kabupaten Kota Se-Sulsel juga meminta agar proses penjaringan calon Gubernur di Sulsel bisa dipercepat, sebab sudah dipastikan akan mengusung mantan ketua PSSI itu.
“Semuanya meminta dipercepat, kalau bisa bulan Maret sudah masuk tahapan supaya bisa bekerja lebih maksimal,” ucapnya
Hanya saja menurut Arfandy, Nurdin Halid masih meminta waktu untuk mempelajari tipologi pembangunan di Sulsel. Menurutnya NH mengibaratkan jika dirinya bertarung, Sulsel harus menjadi sebuah pulau harapan baru.
“Mudah-mudahan dalam waku dekat Pak NH sudah bisa pahami, sehingga bisa cepat ditetapkan sebagai cagub,” jelas Arfandy.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar