IMI SulSel Beri Penghargaan Kepada Pembalap Berprestasi

IMI SulSel

Kabarmaspul.com- Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel memberikan penghargaan kepada sejumlah pembalap yang berprestasi pada ajang balap tingkat regional, nasional dan internasional.
Ketua IMI Sulsel, Subhan Aksa mengatakan, pemberian penghargaan kepada pembalap berprestasi ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan atas apa yang telah dicapai.
“Pemberian penghargaan tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini kami berikan kepada para pembalap muda karena tujuan kami IMI kedepannya terus membina pembalap-pembalap muda,” terang Subhan Aksa disalah satu Hotel di Makassar, Kamis (2/2/2017).
Selain itu, lanjut Subhan, pihaknya akan terus berbenah dan meningkatkan kualitas dari para pembalap yang ada di Sulsel sehingga bisa mengharumkan nama Sulsel di kancah nasional dan internasional.
“IMI Sulsel pada tahun 2016 mengalami penurunan prestasi yang hanya menempati posisi kedua sebagai Pengprov terbaik di Indonesia. Padahal tahun 2015 meraih prestasi sebagai pengprov terbaik di Indonesia,” tambahnya
Sementara itu, Marketing Communication (Marcom) IMI Sulsel, Sanra Santi mengatakan, kedepannya IMI Sulsel akan berupaya melahirkan pembalap muda yang mampu mengharumkan nama Sulsel pada kancah Nasional.
“Kita akan membina pembalap muda dan akan dipersiapkan untuk PON beberapa tahun yang akan datang. Dengan begitu kedepan diharapkan Sulsel akan melahirkan pembalap-pembalap handal,” ungkapnya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar