Ini Alasan Masyarakat Mendukung ATONG Maju Di Pilkada Enrekang 2018

Andi Maman Karumpa


Kabarmaspul.com- Pemilihan bupati Enrekang memang masih lama. Namun, sudah banyak figur atau tokoh yang mulai bermunculan dan disebut akan ikut dalam persta demokrasi lima tahunan di kabupaten Enrekang.
Salah satunya pengusaha, Andi Maman Karumpa(ATONG) yang terus mendapatkan dukungan untuk merebut kursi kosong satu kabupaten Enrekang yang saat ini diduduki incumbent ,H.Muslimin Bando
Dukungan kepada ATONG kali ini datang dari masyarakat Lumbaja ,kecamatan Baroko kabupaten Enrekang. Amran salah satu masyarakat Lumbaja, mengungkapkan alasannya mendukung ATONG.
Kata dia, ATONG sapaan akrab Andi Maman Karumpa dinilai sebagai figur yang memiliki pengalaman, kecerdasan serta mepunyai jaringam besar di tingkat Nasional,sehingga dinilai mampuh mendatangkan anggaran dalam menghadirkan pembangunan yang merata di kabupaten Enrekang.
Menurutnya, kabupaten Enrekang membutuhkan pemipin yang mampu memperbaiki dari segala sisi. Salah satunya peningkatan kualitas pertanian demi mendongkrak ekonomi kerakyatan kabupaten Enrekang.
“Hari ini, kabupaten Enrekang banyak kekurangan yang harus diperbaiki, kita harus banyak berjuang. Kami berharap sosok ATONG mampu memperbaikinya,” ucap Amran ditemui di warung coto Gagak Makassar, Rabu (1/2/2017).
Amran menilai ATONG sebagai tokoh yang memahami kondisi kabupaten Enrekang dan selalu berkomunikasi terbuka baik dalam segi politik dan kepribadiannya kepada masyarakat.
“Beliau tidak mungkin maju kalau tidak memahami kondisi kabupaten Enrekang.Beliau pulang kampung untuk membangun kampungnya. Bukan mau nyalon karena sakit hati,karena masyarakatlah yang memintanya kembali untuk membangun kampung halamannya,(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar