Ini Kata Idrus Marham Terkait Calon Pendamping NH Di Pilgub SulSel

Idrus Marham

Kabarmaspul.com- Munculnya baliho Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid bersama Ketua DPRD Sulsel HM Roem (NH-Roem) disinyalir banyak kalangan sebagai tanda jika keduanya akan berpaket pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel yang akan digelar 2018 mendatang.
Bahkan baliho dengan tagline “Sulsel Baru 2018 Cocokmi” itu, tersebar merata hampir di seluruh kabupaten kota se-Sulsel. Apalagi dibeberapa kesempatan Nurdin Halid sering memuji kinerja HM Roem selaku ketua Harian DPD I Golkar Sulsel.
Terkait hal itu, Sekertaris jendral (Sekjen) DPP Golkar Idrus Marham mengatakan, untuk menetapkan calon wakil Gubernur yang akan mendampingi NH nantinya adalah hak preoregatif NH selaku calon Gubernur yang diusung partai.
“Itu haknya pak NH, jadi Nanti pak NH akan mengusulkan tiga nama ke DPP dan itu akan kita bicarakan serius di DPP nanti,”kata Idrus Marham Senin (13/2/2017).
Sementara terkait nama HM Roem yang digadang-gadang akan mendampingi NH, Idrus Marham mengungkapkan, Golkar selama ini memang lebih mengutamakan kader, hanya saja semua itu dikembalikan kepada NH.
“Yang pertama tentu kita ingin menang, dan memang kita utamakan kader, tapi biarkan pak NH yang memilih siapa tiga nama yang akan diajukan ke DPP sebagai Cawagub,”kata Idrus Marham.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar